Sabtu, 22 Mei 2010

PARA TERORIS & SIMPATISANNYA KEMBALILAH KE PANGKUAN IBU PERTIWI

Assalamu'alaikum wr wb

Dulu waktu ada bom bali..kita bilang tdk mungkin ada teroris...itu org agen2 asing..org indo ndak mungkin bisa bikin bom apa lagi gunakan C4..ternyata pelakunya org tenggulun Amrozi cs..

Dulu amerika menetapkan JI sbg organisasi teroris...ternyata byk bgt rakyat Indo sbg anggota dan simpatisannya JI yg ingin menerapkan hukum syareat Islam..

Dulu kita dak dong knapa Philipina minta bantuan masy indo agar di mediasi dgn suku morro mindanau..ternyata byk org indonesia yg ikut berjuang disana utk memisahkan morro dari philipina menjadi Negara syariat islam..

Dulu kita dak ngeh..ternyata byk bgt rakyat indonesia yg ikut berjuang memisahkan afganistan dari Rusia..

Dulu kita dak percaya bom natal di lakukan org2 ind..pasti dilakukan org2 yg ingin mengaco ekonomi indonesia..berarti kerjaannya org asing ternyata para pelakunya org indonesia sendiri.

Kita semula kaget tiba2 ada latihan teroris jgn2 teori Pengalihan politik yg memanas baik Century, kasus Susno ttg kebobrokan Hukum..Skandal Gayus..ternyata byk yg bener ada latihan teroris..adik artis mark sungkar ada..ada oknum Mer C jg ikut latihan..slama ini kita hanya tahunya sbg organisasi sosial islam bergerak membantu kesehatan di negara sedang konflik utamanya Palestine.

Dulu saya memahami salah satu ustadz jkt org islam militan & istiqomah,,krn beliau pernah umroh sama2 satu pesawat dgn saya..waduh beliau hebat byk pengawalnya..ada ajudan/ sekratarisnya eh ndak tahunya putranya beliau sedang di dituntut di PN diduga ikut mendanai teroris rizt carlton jw marriot.

Latihan teroris di Aceh ini ada oknum dokter yg nyumbang 100 apa 200 juta gitu..ada mantri jg sebagaidonatur teroris..utk kegiatan itu wow hebat bgt ya..

Akhir2 ini byk perampokan dgn senpi polri belum bisa mengetahui link antara teroris dlm mencari dana yang dianggap halal bg mereka yaitu FAI.

Saya masih inget waktu penguburan alm Amroji cs Polisi jombang diminta utk melakukan pam penguburannya dipercaya krn dari kota santri dianggap muslim taat smua..dak tahunya kita di teriak2i oleh massa yg kebanyakan dari JAT Abu Baasyir tohut/ kafir..anak buahku langsung teriak ini Polisi dari Jombang..kalo tohut berarti pamanku Baasyir jg tohut, krn kami dari jombang keluarga2 beliau..lucu juga ya..akhirnya massa JAT diem hening dak ada komentar dak kalut lagi..itulah presepsi dari Islam garis keras kepd Polisi Indonesia dianggap TOHUT smua, krn membatasi berlawanan dgn mereka dlm rangka menjamin rasa keamanan Negara Indonesia. Sudah menjadi resiko profesi..maju terus Den Ant Teror 88..bravo !!!

Mau dikemanakan Negara kita ya..mengatasnamakan islam ingin memberlakukan syariat islam..atau negara islam...berarti mencederai para Pendiri Bangsa Ini. Trus pertanyaanku apakah ummat islam di indonesia ini benar-benar tdk bisa beribadah dgn lancar ya..atau jgn2 males ibadah aza ingin jalan pintas ke syurga dgn dalih jihat mati sangid..

Masih ada mimpi anak bangsa kita ingin menjadikan Negara islam di Indonesia...insya Allah niatku utk negaraku, bangsaku.. Matiku kuserahkan Sama Allah utk membela negaraku, bangsaku itulah Polisi Indonesia.

Di arab..banyak loh warga kita yg jadi budak birahi, TKW jd korban pemerkosaan..waduh aneh temenku dari arab begitu sekolah sama2 saya..langsung nikah mut'ah (nikah kontrak)..pd hal itu diharomkan..yg boleh adalah wayuh/poligami..tahukah temenku dia itu kawin cerai sampei istrinya sdh 16-18 wanita gitu..naudzu billah mindzaliq..cerai itu halal tp dimurkai para malaikat dan Allah..

Tahukah temen2 hukum kisos di Saudi Arabia terlihat hanya di berlakukan kpd di luar bangsa Arab..kalo pelaku org arab..dak jelas kapan pelaksanaannya..memang sih ada pengampunan dgn bayar diyat (denda tebusan)..tp apa betul..mana hukum itu...tahukah temen2 byk loh Polisi Arab menangkap pelaku yg dianggap juga Teroris..plknya jg org Islam loh..berarti kita sepakat siapa saja yg melakukan kekerasan harus diadili, hrs dihukum..

I love u Indonesia..ku bela merah putih sampei akhir hayatku..siapa saja yg melakukan kekerasan..jihad dgn ingin menerapkan syariat islam tapi dgn menggunakan cara2 kekerasan pasti berhadapan dgn TNI-Polri dan seluruh komponen masyarakat..

Amar ma'ruflah bi hal..dgn budi pekerti yg baik, budi pekerti yang luhur sesuai aklaq Rasulullah Muhammad SAW agar banyak org lain yg insyaf dan menjadi mualaf..

Kami belum sempurna dlm beribadah sesuai syariat Islam, tetapi selalu berusaha sak pol kemampuan menjadi orang yg taqwa, tawadhu' dan istiqoma..

Smoga membawa manfaat dan barokah..amin

Wassalamu'alaikum wr wb.