Senin, 10 Desember 2012

Berkatalah baik, kalo tdk lbh baik diam

Berkatalah baik, kalo tdk lebih baik diam. Berkatalah benar jujur dan dapat dipercaya. Ucapan, kalimat yg keluar dari anda adalah indikator watak, karakter perilaku anda" Polisi yg Pendikan AKPOL, yang kuliah di PTIK/STIK (sekolah tinggi ilmu Kepolisian) diajarkan berbagai ilmu,,ini smua menjadi modal dlm melakukan pemeriksaan Pelaku Kejahatan, membuat terang adanya peristiwa kejahatan dan utk bisa bergaul berkomunikasi dgn masyarakat... Bila saya berinteraksi, berkomunikasi dgn temen2 di dunia maya ini jg saya ambil sisi positifnya, disitulah saya banyak belajar dan aku belajar menganalisa komentar smua teman,, Disitulah saya belajar psikologi disitulah saya belajar antropologi budaya disitulah saya belajar ilmu budaya dasar disitulah saya belajar ilmu sosial dasar tentang cinta kasih dan distulah saya belajar memahami ilmu komunikasi Serta saya belajar kriminologi.. disitulah bahwa orang lain akan menilai bagi yg komentar pasti tdk menyadari krn kata, susunan kalimat itu bisa menjadi ukuran indikator karakter si pemilik akun dan menggambarkan asal seseorang biasa bergaul dimana intelektual dari pemilik akun kecerdasan dari pemilik akun dia bicara saat kesel saat mangkel saat tertekan dll menggambarkan perilaku dan kepahaman agamanya dari yg nulis dan menggambarkan aklak perilaku dan budi luhurnya pemilik akun hal2 tsb tdk bisa di buat2,,,mungkin awalnya tdk menjadi dirinya, mereka buat2 akan tetapi lama2 kembali kpd jati diri asli pemilik akun. pelawakpun atau pemain watakpun mesti dubuat buat akan kembali ke sikap watak aslinya.. Mari kita belajar...mengaji...silaturahim..nambah saudara....ambil sisi positifnya dalam FB ini... Ingat ucapan..kata, komentar di lihat dan dianalisa orang banyak...jaga kredibiltas..jaga karakter anda..jaga tutur kata anda.... Jangan bohong..jgn asal bicara..jangan seperti org tdk mampu bicara..jgn seperti orang udik/ ndesit...atau tdk makan sekolah ya....he he he